Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Pacar Virtual Bakal Dirilis Di Jepang, Ini Harganya


DIKABARIN.COM - Banyaknya permintaan pacar virtual, akhirnya benda ini akan dijual sebanyak 300 unit dengan pada Desember 2017 mendatang dan mempunyai harga 298.000 yen per unit.

Koresponden Tribunnews/Richard Susilo


Pacar virtual ini berbentuk sebuah box tinggi berbentuk bundar dengan holografik wanita mirip karakter anime sebagai pacar virtual.

"Permintaan banyak sekali dan kini dengan promosi yang sudah dimulai, dapat sambutan luar biasa, untuk memulai menjual pacar virtual ini, praktis rencana penjualan 300 unit Desember mendatang, jumlah pemesan sudah melebihi target," Dilansir dari Tribunnews, Minggu (16/7/2017).

Beruntung walaupun pesanan jauh melebihi dari jumlah yang disediakan yaitu 300 unit, pabrikan pembuat pacar virtual Vinclu (Gatebox) tidak akan menaikkan harganya, tetap 298.000 yen per unit.

Uchiyama seorang warga jepang yang ditemui oleh redaksi di sebuah stasiun televisi menyatakan dia sangat tertarik bahkan dirinya akan membeli lima unit jika persediaannya ada. Satu untuk dirinya dan yang lainnya untuk sahabat lelakinya yang masih jomblo.

Lalu apakah kelebihan dari pacar virtual ini?

Bisa membangunkan kita pada waktunya seperti alarm, namun disertai, "Ohayougozaimasu, asa da yo." (Selamat pagi, ayo bangun sudah pagi).

Lalu bisa juga untuk mengingatkan apa pun, semisal jangan lupa makan, jangan lupa barang keperluan kerjamu dan berbagai macam hal lainnya.

"Pacar virtual ini bisa diajak bicara, antisipasi atau respons layaknya manusia pada umumnya," imbuhnya.

Bahkan pacar virtual itu bisa dimintai nasihat jika diperlukan

Pacar virtual juga bisa mengirimkan pesan ke aplikasi yang ada serta merespon pesan yang kita kirim.

Jika kita sebelum pulang mengirimkan pesan, "Sebentar lagi saya pulang ya," dan dijawab, "Iya saya menantikanmu."

Pacar virtual itu pun langsung siap-siap, untuk menyalakan lampu rumah, menyetel lagu yang romantis dan sebagainya untuk menyambut kepulangan sang pria dari kantornya.

Bahkan sebelum tidur pun dia akan mengucapkan "Oyasuminasai" Selamat Tidur, kepada kita yang sudah siap tidur berada di atas tempat tidur.

Dan lampu kamar akan dia matikan sendiri kalau melihat kita sudah tidur.

Interaksi aktif antara sebuah alat dengan manusia, bahkan mampu untuk diajak diskusi dengan manusia.

Nantinya selain pacar wanita, apabila ada banyak pesanan dari wanita untuk dibuatkan pacar lelaki, juga dibuatkan hal serupa dengan mudah.

Sedangkan untuk suaranya nanti akan disetting suara kesayangan sehingga benar-benar pacar virtual tersebut bisa mendekati angan-angan atau keinginan.


Disadur dari : Tribunnews.com