Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Parodikan Despacito Ala Naruto, Pemuda Indonesia Ini Terkenal Sampai Luar Negeri


DIKABARIN.COM - Jakarta, Seolah-olah telah menjadi sebuah hukum alam di dunia digital ini, ketika ada lagu yang mampu menuai kepopuleran dan kesuksesan, tak lama berselang akan beredar versi 'modifikasi'-nya. Begitu pun lagu popular belakangan ini yaitu Despacito yang terus menerus didengar di telinga.

 

Dengan internet tentu bukan perkara yang sulit untuk mencari video-video unik parody dari Despacito. Namun ada sebuah parodi ala netter yang bisa dibilang cukup berhasil mencuri perhatian netter di Indonesia dan juga luar negeri.

Adalah seorang pemuda yang diketahui bernama Thomas Lesmono, yang videonya direpost oleh akun komedi ternama 9Gag. Gara-gara hal itu, kini videonya sudah dilihat lebih dari 4 juta pasang mata sejak diunggah 14 Juli kemarin.

Tentu saja ini karena keunikan video Despacito yang satu. Jika beberapa dari kalian sempat melihat Despacito dengan lirik yang diubah menjadi para pemain sepakbola, Namun kali ini video ini dibuat versi Naruto.


Sebuah kiriman dibagikan oleh 9GAG: Go Fun The World (@9gag) pada

Ada cukup banyak karakter Naruto yang disebut di video Despacito versi parody tersebut. Dipadu dengan tempo dan juga pelafalan yang pas, parodi Despacito ini bukan hanya dianggap lucu, tapi juga bagus secara musikal.


Disadur dari : Bintang.com