Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Waduh, Seorang Pria Terjebak Didalam ATM, Untunglah Dia Selamat Karena Hal Ini


DIKABARIN.COM - Texas – Ada sebuah kejadian mengejutkan di Negara Bagian Texas, seorang pria terjebak dalam mesin ATM. Beruntung dia bisa bebas berkat catatan kecil miliknya.

 

Awal peristiwa tersebut bermula ketika pria itu sedang mengerjakan proyek renovasi. Salah satu bagian dari pekerjaannya ialah mengganti kunci ruangan yang didalamnya menampung mesin ATM drive-thru.
Namun kejadian buruk menimpa dirinya, ketika dia berada di ruangan tersebut, tiba – tiba pintu menutup dan terkunci. Keberadaannya sendiri tidak diketahui orang di luar. Karena, berbeda dengan ATM konvensional yang pengunjungnya harus memasuki sebuah bilik, ATM drive thru di Kota Corpus Christi ini menempel pada dinding luar sehingga pengunjung tak bisa melihat bagian belakang mesin.

Dalam kondisi darurat seperti ini, si pria tersebut bisa saja merogoh telepon selulernya dan memanggil bantuan. Namun apesnya, ponselnya tertinggal di dalam kendaraannya. Apalagi dia sendirian didalam ATM tersebut..

Beruntung pekerja tersebut akhirnya bisa dibebaskan setelah dia menulis permintaan tolong pada selembar kertas yang ia keluarkan melalui celah struk. Beruntung catatan itu dilihat seorang pengunjung ATM yang hendak menarik uang tunai.

"Mohon tolong, saya terjebak di sini dan saya tidak ada ponsel. Tolong telepon bos saya (nomor telepon)." Kira – kira seperti itu bunyinya

Polisi kemudian dipanggil ke lokasi kejadian. Mereka sempat mengira itu adalah kelakar.

Richard Holden, Polisi yang dating tersebut berkata "Kami bisa mendengar suara dari dalam mesin, kami semua berpikir ini candaan, ini pasti candaan," .

Setelah diamati, akhirnya polisi menyadari ini bukan kelakar. Mereka kemudian menendang pintu untuk membebaskan pria tersebut yang telah terjebak selama dua jam.

"Semuanya dalam kondisi baik. Anda tidak akan pernah melihat kejadian seperti ini seumur hidup. Bahwa ada orang terjebak di dalam ATM, itu gila," Imbuh Holden.

Disaddur dari : Detik.com