close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

3 Artis Ini Diminta Mengembalikan Mahar Pernikahan, No 2 Mahar nya fantastis



Mahar pernikahan artis tak jarang jadi sorotan dan juga perhatian publik. Sebagai publik figur, banyak yang penasaran mengenai mahar yang diterima seorang artis bila mereka menikah nanti. Faktanya ada sejumlah artis yang menikah dengan mahar super mewah, dan ada juga yang menikah dengan mahar yang sangat sederhana sekali.

Namun mahar rupanya terkadang jadi polemik bagi si artis itu sendiri. Salah satunya, ada beberapa artis yang ternyata pernah diminta untuk mengembalikan mahar pernikahan yang mereka terima. Aada yang diminta mengembalikan karena batal menikah, ada juga yang diminta mahar dikembalikan karena berpisah. Dikutip dari berbagai sumber, inilah 3 artis yang kabarnya pernah diminta untuk mengembalikan mahar pernikahan.

1. Batal menikah dengan Afif Kalla, artis cantik Laudya Cynthia Bella kabarnya juga sempat diminta untuk mengembalikan mahar

Sebelum kini akhirnya menikah dengan Engku Emran, beberapa pria pernah datang mengisi hidup artis cantik Laudya Cynthia Bella. Selain Raffi Ahmad dan Chico Jericho, Bella dikabarkan pernah serius menjalin hubungan dengan keponakan Wapres Jusf Kalla, Afif Kalla. Bahkan keduanya sempat bertunangan dan dikabarkan akan menikah. 

Namun takdir berkata lain, hubungan Bella dan Afif ternyata malah harus kandas di tengah jalan, dan keduanya pun memilih untuk membatalkan pernikahan mereka. Dikutip dari laman cumicumi.com (20/07/2017), pasca merebak kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla batal, muncul desakan bagi artis cantik itu untuk mengembalikan mahar dan seserahan yang telah ia terima. Salahs atu desakan itu datang dari artis senior Marissa Haque. Mengaku berteman dekat dengan ibunda Afif Kalla, Marissa menyindir Bella untuk mengembalikan mahar yang ia terima lantaran keduanya batal menikah. 

“Saya sahabat sjk gadis ibunya Afif Kalla, saran sy LCB pamit baik2 kan kemarin dilamar baik2 bukan? Lalu kembalikan maharnya. Afwan, Islami,” tulis Marissa di akun Twitter miliknya. “Saya sarankan agar pamit lgs kpd ortunya Afif Kalla & kembalikan maharnya, kan kemarin menerima lamaran dengan baik? Agar lebih Islami lah,” tulis Marissa lagi. Kicauan Marissa Haque ini mendapat tanggapan pro kontra dari netizen. Namun Laudya Cynthia Bella sendiri memilih untuk tak menaggapi desakan Marissa Haque untuk mengembalikan mahar yang telah ia terima dari Afif Kalla.


2. Baru sekitar 2 Minggu menikah, Bella Luna Ferlin akan diceraikan sang suami dan diminta kembalikan mahar 2 Miliar Rupiah!

Baru sekitar dua minggu membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Nana alias Eko, cobaan datang menerpa model dan pesinetron Bella Luna Ferlin. Pasalnya, suami Bella diketahui ternyata telah menikah dan memiliki dua orang anak. 

Bahkan muncul tudingan Bella Luna dan Nana telah memalsukan buku nikah keduanya. Padahal sebelumnya, Bella Luna sendiri sempat membuat sensasi lantaran kabar menikah dengan Nana dengan mahar fantastis mencapai 2 Miliar Rupiah! Dikutip dari laman grid.id (26/02/2019), istri sah Nana alias Eko muncul dan menyebut mahar dan semua barang-barang yang diberikan untuk Bella Luna sebenarnya adalah miliknya. Karena itulah ia menuntut Bella untuk mengembalikan semua yang telah Nana berikan untuknya. Bella Luna juga dituntut untuk mengembalikan mahar 2 Miliar, mobil dan emas yang telah diberikan Nana untuknya. 

Tak hanya itu, Nana kabarnya akan menceraikan Bella Luna karena terancam dicoret dari daftar ahli waris keluarga sang istri. "Eko atau Nana mau menceraikan Bella Luna," begitu kata Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Shirley, istri sah Nana . "Keluarga maunya ada notaris sertifikat dikembalikan, emas-emas kembalikan dan ada mobil yang diberikan (dikembalikan) juga" ujar Razman Arif Nasution. Belum lama ini, Bella Luna sendiri membuat pengakuan mengejutkan yang menyebut ia tak tahu bahwa pria yang telah menikahinya dengan mahar 2 M tersebut, ternyata telah menikah dan punya anak.


3. Pernikahan hanya seumur jagung, Regina diminta Farhat Abbas untuk kembalikan mahar

Sosok Regina Andriane Saputri naik daun berkat kedekatanya dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas. Bahkan Regina menjadi artis dadakan dan telah merilis lagu serta sering tampil di televisi. Sosok Regina sendiri jadi sorotan lantaran ia pernah menikah siri dengan Farhat Abbas, pasca sang pengacara bercerai dari Nia Daniati. Sayangnya rumah tangga keduanya hanya seumur jagung saja, dan berkahir dengan prahara. 

Dikutip dari laman wowkeren.com (21/10/2015), merasa telah ditipu oleh Regina, Farhat Abbas menuntut wanita yang dinikahinya secara siri itu untuk mengembalikan mahar yang telah ia berikan. Farhat mengaku membelikan mobil mewah dan rumah sebagai mahar untuk Regina. Tentu saja Regina menolak mentah-mentah pemintaan Farhat Abbas ini. 

"Yaa ga minta sih, sebenernya dia yang ngasih. Kalau yang namanya mahar kan sebenarnya itu syarat yah, dipenuhi. Ada Alphard, ada apartemennya" kata Regina. "Silahkan saja kalau Farhat mau ambil lagi mahar yang pernah diberikan ke saya. Kalau dia mau begitu ok. Tapi bisa tidak dia balikin semua yang sudah saya berikan? Dia bisa?" ujar Regina lagi saat diminta Farhat Abbas untuk mengembalikan semua mahar yang telah ia terima.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...