close
Loading...
Loading...

Cowok pemberani, nampak kuntilanak bukan lari malah diajak selfi



Sesosok hantu atau makhluk tak kasat mata memang kerap kali muncul dalam waktu-waktu yang tak pernah di duga oleh manusia. Penampakan ini tentulah sangat diidentikan dengan hal-hal yang berbau mistis. Percaya atau tidak, makhluk halus pasti ada disekitar kehidupan manusia.

Seperti layaknya adegan dalam film, jika bertemu hantu hal pertama yang akan dilakukan seseorang tentu berusaha melarikan diri atau membacakan sejumlah ayat dan doa untuk mengusir keberadaan hantu.

Namun hal ini tampaknya tak berlaku oleh seorang pria ini. Dilansir brilio.net dari akun Facebook Flaminkgosh, Jumat (11/1), terlihat seorang pria yang mengenakan merah dan celana pendek dengan sengaja melakukan perburuan hantu di malam hari. Entah apa tujuannya, dengan bermodalkan sebuah senter, ia mendekati sebuah penampakan yang mirip kuntilanak.

"kuntilanak dijak selfie kok cik angel'e seehh.... yo opo carane jum...," tulis aku Flaminkgosh.

Bukan hanya merekam adegannya sosok hantu kuntilanak dari jauh, saat mencoba mendekatinya hantu tersebut, pria itu bahkan sempat mengeluarkan telepon genggamnnya dari saku celananya untuk berselfie yang jaraknya hanya beberapa langkah saja.

Namun ketika beberapa kali mencoba mengambil gambar, sosok yang mirip kuntilanak itu mendadak hilang. Karena merasa bingung, ia berkeliling mulai mencari keberadaan sosok misterius itu.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...