close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Ditanya kenapa maling rumah raffi ahmad, polisi ngakak dengar alasan si maling



Alif Pratama alias Jokay, 25, tampak seperti orang kebingungan saat diintrogasi polisi. Wajahnya lusuh, seolah tak menyangka jika aksi nekatnya masuk ke rumah artis Raffi Ahmad bakal berujung hukum.

Lalu siapakah sosok Jokay sesungguhnya? Berikut hasil penelusuran VIVA.co.id, . Pria kelahiran 12 Mei 1992 ini tercatat sebagai mahasiswa, warga Duren Tiga RT 12/5, No 42 A, Kelurahan Duren Tiga Kecamatan Pancoranmas, Jakarta Selatan.

Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif, polisi mensinyalir Alif tengah mengalami depresi. “Menurut keterangan orangtuanya, dia ini suka sama wanita. Nah gagal nikah makanya depresi. Katanya sih begitu,” ujar Kapolsek Limo, Ajun Komisaris Polisi Iskandar.

Namun, Iskandar mengaku pihaknya tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Hal itu perlu penyelidikan lebih lanjut dengan menggali keterangan dari saksi ahli termasuk dari psikiater. “Ini yang sedang kami selidiki,” katanya.

BACA HALAMAN 2



Untuk diketahui, peristiwa itu terjadi di kediaman Raffi Ahmad, di Perumahan Green Andara Kav. A1 No. 4-6 Kelurahan Pangkalan Jatibaru, Kecamatan Cinere, Kota Depok, sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu dinihari.

Aksi nekat Alif yang diduga akan melakukan pencurian itu dipergoki oleh Lala (baby siter) yang saat itu sedang merapikan pakaian. Panik bercampur kaget, saksipun berteriak minta tolong hingga akhirnya pelaku tertangkap warga dan nyaris diamuk massa.

Dari tangan pelaku, polisi menyita tas kain berwarna cream. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut. viva.co.id

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...