close
Loading...
Loading...

Do'a agar suami setia dan tidak akan pernah selingkuh atau kawin lagi



Setiap Istri pasti ingin mendapatkan suami yang setia?

Bahkan bila mesti memilih, istri pasti rela tidak memiliki banyak harta tetapi suami setia, dibanding bergelimang kekayaan akan tetapi suami mendua. Semoga kita diberikan suami yang setia.. Aamiin
Baca Doa Sakti Ini Supaya Suami Setia, Tidak Tergoda Selingkuh dan Tidak Kawin Lagi

Tetapi, tiada pernikahan yang jalan mulus seperti yang diimpikan, ada saja ujian dibahtera rumah tangga. Termasuk ujian waktu suami mulai tergoda dengan wanita lain. Permasalahan ini jadi pemicu utama keributan dalam rumah tangga. Bahkan tidak jarang berujung dengan perceraian.

***
Istri pasti harus waspada dengan ujian yang satu ini. Ternyata ada cara yang dapat dilakukan oleh istri supaya suaminya tidak tergoda dengan wanita. Doa apakah yang harus dibaca itu? Berikut info selengkapnya.

Memiliki suami yang suka melakukan kebiasaan jelek atau maksiat seperti berjudi, mabuk serta bermain perempuan bikin banyak istri yang tidak betah dan lebih pilih untuk ajukan cerai supaya mendapatkan kehidupan serta pasangan yang lebih baik.


Hadapi suami yang suka berbuat maksiat serta gampang

tergoda wanita lain memang bukan perkara mudah untuk seorang istri. Meskipun
sekian, sebagai seseorang istri butuh memiliki kesabaran ekstra serta konsistensi dalam memberikan nasihat pada sang suami.

Padahal sebenarnya, saat suami memiliki

karakter demikian semestinya istri dapat berperan sebagai penolong untuk menyadarkan pendamping hidupnya itu. Hal ini tentu saja bertujuan supaya sang suami dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Pergunakanlah saat yang ada berbarengan suami untuk saling mengetahui lebih dekat, selalu terbuka dalam setiap kesempatan untuk mengemukakan perasaan masing-masing. Bila hal ini bisa dilakukan, jadi sang istri dapat mengarahkan dan membangkitkan suami dari keterpurukan dosa dan membuatnya jadi sosok suami yang lebih baik lagi.

Selain itu, jangan pernah melupakan untuk selalu mendoakan suami tercinta supaya terhindar dari godaan wanita lain serta perbuatan maksiat. Jangan pernah jemu untuk berdoa serta memohon pada Allah SWT untuk kehidupan rumah tangga jadi lebih baik lagi.

Oleh karena itu, bacalah doa ini setiap saat, terlebih sesudah melaksanakan shalat :

“Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa. ”

Artinya : “Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk hingga kami selalu bertaubat atas semua dosa serta kesalahan kami. Serta saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, serta jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya. ”

Demikianlah tadi doa yang dibaca supaya suami tak tergoda wanita lain serta terlepas dari maksiat. Sebagai seseorang istri, telah selayaknya selalu mendoakan suaminya supaya mendapatkan kebaikan didalam rumah tangga. Selain itu, dengan selalu berdoa akan membuat hati jadi lebih tenang karena selalu ingat pada Allah SWT. Aamiin . ( sumber : redaksianasubuh.blogspot.com )

Subscribe to receive free email updates:

KLIK ARTIKEL DIBAWAH DAPAT BONUS!!

Loading...