close
Loading...
Loading...

Dunia rusak, setelah geger dilampung kini pertanda kiamat muncul di Samarinda, warga geram



Belum selesai kasus inc35t atau hubungan sedarah di Lampung, polisi kembali membongkar kasus serupa di Samarinda, Kalimantan Timur.

Seoang murid SD, sebut saja Delia (bukan nama sebenarnya) menjadi korban inc35t kakak dan ayahnya selama tiga tahun.

Delia menjadi pelampiasan nafsu kakaknya, MA (16). Pelaku merupakan salah satu siswa di sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Tepian.

Ditemui Kaltim Post (Jawa Pos Group/pojoksatu.id) di Markas Polsekta Samarinda Kota, MA mengaku sudah lima kali melakukan tindakan tak senonoh terhadap Delia yang tak lain adalah saudara kandungnya.

Namun pengakuan korban, aksi tak senonoh itu dilakukan berulang kali. Pelaku menggenjot korban selama tiga tahun, mulai kelas 3 SD sampai kelas 6.

Aksi bejat itu berawal dari kebiasaan pelaku menonton film pornografi. “Tapi itu dulu. Sudah lama,” kata MA.

Akses film-film beradegan layaknya suami-istri itu diperoleh dari tempat pelaku kerap bermain internet (warnet).


Hubungan tak senonoh dilakukan MA sepulang dari
BACA HALAMAN 2


Hubungan tak senonoh dilakukan MA sepulang dari warnet atau saat ibunya tak ada di rumah. Perbuatan keji tersebut, diakuinya terjadi di ruang tamu.

“Pengakuan korban yang didampingi ibunya, sering. Dari kelas 3 SD, sampai sekarang kelas 6,” tegas Kapolsek Samarinda Kota Kompol Nur Kholis.

Parahnya lagi, ayah kandung MA yang berinisial AN (65) juga ikut melakukan aksi bejat itu kepada Delia. Hanya saja kepolisian belum bisa menyimpulkan motif AN.

“Karena yang baru kami tangani kasus si kakak (MA). Ayahnya masih kami buru,” sambung perwira polisi melati satu tersebut.

Diketahui, MA diringkus tepat di depan rumahnya, di kawasan Samarinda Ilir. Sementara sang ayah masih dalam kejaran polisi.

Sebelumnya, kasus inc35t di Lampung menggegerkan publik. Seorang gadis berinisial AG (18) menjadi korban inc35t ayah kandungnya JM (45), kakak laki-lakinya SA (23), dan adik kandungnya YF (15).

AG digenjot ayah kandungnya sebanyak 5 kali, sementara SA melakukannya 120 kali dan YF sebanyak 60 kali. Perbuatan biadab itu dilakukan mulai awal 2018 hingga 2019.

Mereka melakukan hubungan sedarah di rumah mereka di Pekon Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Selain melakukan inc35t pelaku YF juga diketahui pernah memperkosa kambing dan sapi tetangga.

“Dia sempat meniduri kambing dan sapi milik tetangga. Tapi sewaktu diperiksa, dia hanya senyum cengengesan, nggak ada muka menyesal atau merasa malu, merasa berdosa, santai aja,” ucap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tanggamus Ipda Primadona Laila. (https://pojoksatu.id/wohoo/2019/03/01/setelah-lampung-inc35t-gegerkan-samarinda-3-tahun-digenjot-kakak-dan-ayah/)

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...