close
Loading...
Loading...

Hafidz Cilik Ini Terus Lantunkan Ayat Suci al-Qur’an Saat Sakaratul Maut



suatu video yang memperlihatkan seseorang hafiz cilik yang terus melantunkan ayat – ayat alquran di tengah mengalami sakaratul maut viral di media sosial.

dikenal, anak tersebut bernama osama jundul haq yang telah hafal 3 juz dalam al – qur’an.

video ini diunggah owner account facebook balhot kangeanisme dotkom pada 8 januari 2019 kemudian.

dalam video nampak osama yang berposisi di atas kasur rumah sakit dengan balutan kain cokelat dan juga selang infus yang melekat di hidungnya terus melanjutkan teks ayat alquran yang dituntun oleh wanita yang memegangi tangannya.

seseorang lelaki berbaju ungu dan juga berjenggot itu juga nampak terus mengusap kepala osama yang lagi dikompres dengan handuk putih kecil.

“masyaallah.. detik – detik kematian teman aku, osama jundul haq, tahfidz qur’an 3 juz. putra ayah sanawi pandeman. di tengah mengalami zakaratul maut, bibirnya masih berdecak melantunkan ayat ayat allah. menyayangi alquran, allah memuliakan trik kematiannya. mudah – mudahan husnulkhatimah wahai sahabatku, ” tulis account balhot kangeanisme dotkom, serupa yang dilansir okezone sabtu, (12/1/2019).

unggahan video itu juga sudah dibagikan sebanyak 29. 000 kali oleh pengguna facebook dan juga di – repost oleh account instagram @omg. informasi. id, @omg. indonesia. id, dan juga @viralrepost. id.

walhasil, video ini menuai banyak pendapat dari warganet.

mayoritas dari mereka mendoakan supaya hafiz cilik itu husnulkhatimah dan juga memperoleh surga – nya.

“ya allah mudah – mudahan husnulkhatimah. surga menantimu, nak, ” pendapat @novitrizkidaryani.

“allah swt lebih mencintai kalian, nak dan juga di akhirat nanti kalian hendak menyelamatkan kedua orang tuamu sayang, ” tulis account @kanzhmodhi di kolom pendapat @omg. indonesia. id.

( sumber: okezone. com )

Subscribe to receive free email updates:

KLIK ARTIKEL DIBAWAH DAPAT BONUS!!

Loading...