close
Loading...
Loading...

Heboh Bayi Babi Mirip Manusia, Ternyata ini Fakta Sebenarnya


BEREDAR foto seekor babi yang melahirkan bayi mirip seperti manusia. Kabar ini akhirnya viral dan menjadi perbincangan warganet.

Babi ini disebut oleh netizen sebagai babi hibrida atau bayi setengah babi, setengah manusia. Dari beberapa sumber, disebutkanlah jika bayi ini berasal dari Thailand.


Postingan yang pertama kali diunggah akun Facebook @Laira Maganuco ini rupanya bukan bayi sebenarnya! Memang, makhluk ini Ia memiliki tungkai yang lemah, tangan besar, dan kaki dengan cakar.



Badannya juga terlihat kembung dan memiliki ekor yang melengkung, persis seperti babi. Tidak berbulu di kulit kepala tetapi beberapa rambutnya tumbuh di kulitnya. Terakhir, wajah menyerupai manusia namun memiliki moncong, telinga, dan gigi babi.






Harian lokal menyebutkan jika babi ini sebenarnya boneka yang terbuat dari silikon. , untuk kesenangan mereka yang sama-sama terganggu, babi hibrida sendiri dibuat usai banyaknya permintaan produksi berbentuk tikus hibrida, bayi manusia hingga bentuk bayi avatar. Sangat menarik bagi konsumen karena bentuknya yang begitu realistis.



Banyak orang tertipu oleh pos itu. Di sisi lain, banyak juga yang tahu bahwa itu palsu. Meskipun demikian, kita tidak dapat menyangkal betapa hebatnya konsep dari desain ini. Eksekusi dan crafting dari semuanya juga patut mendapat pujian.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...