close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Heboh Snack Berhadiah Langsung Uang Tunai Puluhan Ribu Rupiah



Netter di jagad sosial media dihebohkan dengan beredarnya kabar snack yang berhadiah uang pecahan puluhan ribu rupiah. Unggahan dari akun Facebook David Ayah itupun langsung viral.

Rakjel (Rakyat Jelata) sepertinya mendapatkan kabar baik setelah melihat postingan ini. Bermodalkan ngemil makanan, sepertinya mereka bisa menjadi kaya. Namun syaratnya hanya satu, membeli snack ini berkarung-karung.

Snack berwarna biru dengan merek ''Kalibasa'' berhasil menghebohkan para netizen. Banyak dari mereka yang ingin membeli dan menanyakan di mana mereka bisa membeli snack tersebut.
2 dari 2 halaman
Salah satu toko online bahkan menjualnya dengan harga Rp 48 ribu per 20 bungkus snack.

Dikutip dari keterangan unggahan tersebut, konsumen dapat membeli snack ini di beberapa toko online. Salah satu toko online bahkan menjualnya dengan harga Rp 48 ribu per 20 bungkus snack.

Akun David Ayah Dava memperlihatkan bahwa ia telah mendapatkan banyak hadiah uang setelah membeli snack tersebut. Salah satu snack bahkan terlihat menampakkan hadiah uang pecahan Rp 50 ribu.

Dilihat dari hadiah yang dikumpulkan akun tersebut, snack itu mempunyai hadiah pecahan uang Rp 2 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 50 ribu, bahkan Rp 100 ribu. Tak pelak, banyak netizen yang iri, terhibur, bahkan menyangsikan postingan dari akun tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...