close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Karna like foto Ariel Tatum, cowok sedih diputusin cewek nya


Sebagai seorang jomblo, kadang-kadang ane iri melihat mereka yang pacaran. Kemana-mana gandengan tangan, mesra-mesraan di tempat umum. Rasanya pengen ngelempar mereka dari atap mall. Tapi, hal itu gak jadi ane lakuin. Karena, tanpa ane menyiksa mereka, sebenarnya orang yang berpacaran seringkali menyiksa diri mereka sendiri. Sering galau, sering berantem karena masalah sepele, dan sering putus nyambung. Kayak nasib cowok satu ini nih. Cuma gara-gara ngelike foto Ariel Tatum, eh langsung diputusin sama pacarnya. Tsadest.



Ketimbang dibeliin rokok, pasangan ini malah menabung uangnya. Setelah setahun, mereka bisa membeli motor dari tabungan tersebut

Emang susah dipercaya, tapi berbagai pakaian aneh ini bener-bener nyata loh. Cuma fashionista sejati yang mau make

1. Salah satu penyebab orang pacaran berantem: Lama membalas chat







2. Cewek kalo udah marah, kata-kata kasar langsung keluar.





Ternyata, selama chatnya gak dibales, dia stalking cowoknya

Dan cowoknya lagi asik ngelike foto Ariel Tatum. Padahal cuma 3 doang sih

Seandainya ada penghargaan untuk desain produk paling gagal, pasti benda-benda absurd ini jadi pemenangnya

Jangan pernah biarin ayah sendirian dengan anaknya. Karena bisa dipastikan hal kocak ini akan langsung kejadian

Snapchat ternyata bisa membantu orang-orang ini menyadari kalau hidup itu gak seindah drama korea


3. Menurut si cowok, notif dari si cewek gak muncul


Dan akhirnya hubungan mereka berakhir karena like doang.


4. Yakali Ariel Tatum mau sama cowok lu

Kalo ngeliat kayak gini, siapa sih cowok yang gak otomatis ngelike?

Makanya ane geli banget ngeliat bocah pacaran. Karena berantemnya cuma karena masalah sepele gini.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...