close
Loading...
Loading...

Kesal Ketahuan Selingkuh, Istri Potong ‘Anu’ Suaminya



NAMANYA hubungan pasti selalu ada saja masalah, dari masalah kecil sampai masalah besar tetapi semua itu bisa kita selesaikan dengan baik dan dengan kepala dingin agar permasalahan tersebut mendapatkan jalan keluar terbaik.

Salah satu masalah yang sering terjadi adalah perselingkuhan, baik itu pria atau wanitanya dan begitu juga ketika sudah menikah, selingkuh itu bisa saja terjadi jika kita masih belum bisa mengendalikan hawa nafsu dengan baik.

Tapi semoga saja kita yang menjalin hubungan baik itu masih pacaran atau sudah menikah tida sampai terjerumus dalam perselingkuhan yah sob karena bisa saja pasangan kita akan nekat melakukan hal yang sangat keji seperti yang dilakukan oleh wanita asal Thailand berikut ini.

Wanita bernama Karuna ini sudah menikah dengan pria bernama Siripan, mereka sudah menikah cukup lama walau belum lama-lama amat sih, Karuna yang aslinya dari Kamboja ini memutuskan untuk menetap di Thailand karena mengikut dengan sang suami. Karuna saat itu mengatakan jika dirinya mulai merasa curiga dengan tingkah laku dari suaminya dan ia pun sering mengikuti suaminya,

Sampai akhirnya ia mendapati jika suaminya sedang selingkuh dengan wanita lain dan dari situlah ia berniat untuk melakukan pembalasan kepada sang suami, dari ceritanya ia menunggu suaminya pulang dan ia juga menunggu suaminya untuk tidur lebih dulu, sampai suaminya tertidur dan saat itulah ia mulai melakuka aksinya.

Karuna mengambil sebilah pisau dapur dan tanpa banyak basa basi ia langsung memotong alat kelamin suaminya dan membuangnya begitu saja ke luar jendela, Siripan yang merasa kesakitan itu langsung berteriak dan para tetangganya pun langsung datang, saat mereka melihat kejadian itu mereka langsung menghubungi polisi dan pihak gawat darurat.

Untungnya tim gawat darurat dapat menemukan potongan dari alat kelamin siripan dan saat diperiksa dokter mengatakan jika alat kelaminnya masih bisa disambung tetapi tidak bisa berfungsi normal seperti semula. Atas kejadian ini Karuna menjadi tersangka dan sepertinya ia akan mendapatkan hukuman yang cukup berat.

Waduh ngeri banget yah sob, maka dari itulah kita harus bisa menahan nafsu dan menjaga kepercayaan dari pasangan yang mencintai kita, jangan sampai kita melakukan hubungan lain dengan orang lain, semoga saja kejadian seperti ini tidak pernah terjadi lagi yah sob. Bagaimana pendapat kalian tentang kejadian diatas? (Ila)

Subscribe to receive free email updates:

KLIK ARTIKEL DIBAWAH DAPAT BONUS!!

Loading...