close

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...
Loading...

Kisah nyata Ulil saat mati suri, disiksa makhluk hitam hingga bertemu ibunya sendiri



Ulul mengidap penyakit TBC, yang pada 2002 silam dirinya tiba-tiba merasakan kedinginan yang tak tertahankan pada pukul 01.00 dini hari. Uniknya, Ulul mengaku bahwa dirinya sadar akan dicabut nyawanya. Namun, perlahan-lahan dirinya mulai lupa akan semua kenangannya di dunia.

Pada saat itu, keluarganya telah menyimpulkan bahwa dirinya telah meninggal. Sebelum benar-benar merasa "hilang", dirinya masih mendengar suara tangisan keluarganya. Kemudian, dia merasa hampa, merasa tubuhnya ada yang menarik dan menghempaskannya ke alam yang gelap.

Dirinya pun terbangun dalam keadaan telanjang di sebuah jalanan panjang tak berujung yang sepi. Namun, di tengah kebingungannya, dia tiba-tiba melihat sebuah cahaya dengan kecepatan tinggi mengarah padanya. Dia seperti tersedot ke dalamnya. Saat dia membuka matanya, tampak tiga sosok yang dia sebut sebagai "monster hitam dengan wajah buruk" menghampiri dan menyiksanya.

Dirinya meminta ampun, tapi tak digubris oleh makhluk itu. Setelah sudah mulai tak berdaya, Ulul secara perlahan mengaku melihat ibunya dari kejauhan memandangnya. Dia pun ingin meminta tolong, tapi kata "ampun" malah yang keluar dari mulutnya. Tak lama setelah berteriak minta ampun pada ibunya ketiga makhluk itu hilang.

Tak lama, dia pun merangkak ke arah ibunya dan seperti disentuh oleh ibunya yang membuatnya merasa semua siksaan itu hilang. Kemudian, ibunya menghilang dan dia merasa tanah yang dipijaknya seperti langsung hilang dan dia terjatuh ke lembah tak berujung. Tak lama kemudian dia seperti mendarat di bantalan empuk kemudian dia pun sadar dari "kematiannya" dan mendapati keluarga yang menangisi kepergiannya.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...