close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Naudzubillah, kesal rewel bayi malang ini di injak-injak oleh pacar ibu nya



Bukannya mendapatkan kasih sayang, seorang bayi bernana M Rizki (3) tewas usai diijak-ijak Andre Riva Kartini (21), pemuda yang menjadi kekasih ibu korban bernama Siti Margareta. Penganiayaan yang dilakukan Andre lantaran kesal karena bayi kekasihnya itu terus merengek saat hendak diasuh.

"Saya kesal karena anak Siti nangis-nangis. Saya emosi lalu menginjak bagian badan dan dadanya selama empat puluh menit," ujar Andre di Mapolsek Lubuk Baja, Senin (25/2/2019).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi saat Siti membawa buah hatinya ke indekos pelaku Jalan Flamboyan Nomor 13 Baloi Blok VI, Kecamatan Lubuk Baja, Kamis (21/2/2019) lalu. Tak disangka, kedatangan Siti ke kekasih mudanya itu menjadi petaka buat sang anak.

Sebelum peristiwa tragis itu, Andre bersama Siti sempat mengantar anak bungsu sang kekasih yang masoh berumur 1 tahun ke tempat penitipan anak. Lantaran sang kekasih bekerja, Andre akhirnya mengasuh Rizki di indekos.

"Usai mengantar Siti ke tempat kerja. Saya membawa Rizki ke tempat kost saya. Ia rewel dan nangis-nangis memanggil ibunya. Tidak bisa diam akhirnya saya injak," kata Andre seperti dikutip Batamnews.co.id--jaringa Suara.com.

Tangisan Rizki waktu itu didengar Ketua RT setempat. Mereka melihat Rizki kritis sendirian dan akhirnya mereka melarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Lubuk Baja. Namun, sayangnya, balita malang itu keburu meninggal dunia saat berada di tengah perjalanan.

Atas perbuatannya itu, Andre kini harus meringkuk di penjara. Dia ditangkap tak berlama setelah aparat Polsek Lubuk Baja menerima laporan kasus penganiayaan terhadap balita tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...