close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Penipu ini niat nipu nya polos banget, lihat hasil bukti terakhirnya pasti kamu ngakak


Belanja Online Shop memang kian digemari oleh masyarakat, selain praktis, cepat, bisa dapat harga yang lebih murah lagi!

Namun bagaimana pun juga belanja Online masih tetap rentan dengan penipuan. Demi menarik perhatian masyarakat, banyak orang yang ngakunya jual barang baru namun memberi harga yang sangat miring, salah satu contohnya seperti apa yang dilakukan oleh penipu satu ini. Berikut adalah hasil screenshot percakapan si penipu dengan netizen yang lagi menguji, endingnya bener- bener bikin ngakak!


1. Awalnya si penipu memposting menjual foto kamera baru dengan harga yang sangat fantastis…



Bayangin aja, kamera EOS 700D yang harga aslinya 7 jutaan dijual dengan setengah harga oleh orang ini. Siapa yang gak ngiler?


2. Si penipu ceritanya pake akun cewek cakep nih…



3. Akhirnya ada seorang netizen yang tertarik dengan dagangannya, ia pun langsung meng-invite pin si penipu..




Biasa, awal- awal nanya kondisi barang dulu…


4. Tampaknya si penipu lumayan pintar…


Ia sengaja bilang barangnya ada di luar kota, biar transaksinya mesti pakai kirim mengirim, gak perlu ketemu muka.


5. Ditambah bukti dengan kartu garansi dan nota pembelian juga,loh!





6. Tapi sayangnya… Belangnya sudah mulai ketahuan dari sini…

Jualnya kamera EOS 700D, tapi garansinya EOS 550D… Haiya, si penipu kurang jeli nih nipunya…



7. Barangnya mahal, apa memungkinkan nota pembeliannya kayak nota beli beras di toko kelontong?




8. Alasannya sih klasik yah.. Buat bayar uang kuliah…


Yah, penipu mah gak jauh- jauh lah, kalau gak buat sekolah, ya buat berobat duitnya…



9. Eh, harganya begitu gampang langsung diturunin begitu dinego…

Wah, udah kebelet banget nih kayaknya, turunin harganya gampang banget…




10. Netizen yang pintar ini pun memberikan alamat palsu…


Dan menyuruh si penipu foto bersama barangnya!


11. Nah loh, si penipu pun gak habis akal, ia bahkan nunjukkin KTPnya..





Tapi netizen pun lebih cerdik, si penipu juga disuruh memfoto KTP dan kameranya secara bersamaan..

12. Mulai panik, karena gak bisa menuruti permintaan pembeli…

13. Wah, bohongnya luar biasa, besok Hari Minggu, tapi bisa masuk kuliah…


Udah kebelet sih…


14. Masih kuliah atau udah wisuda sih? Kok jadi berbelit- belit?



15. Tetap merayu- rayu buat menarik empati…



16. Tadi bilangnya di rumah nenek, sekarang bilang barang di omnya…




Dan mulai menyalahkan sepupunya…



17. Wiih, udah mau fotoin kamera sama KTPnya nih…



18. Taraaaa….
Liat fotonya baik- baik! Hahahaha….





19. Ngedit foto aja gak becus, masih mau nipu….

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...