close

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...
Loading...

Astaghfirullah, Sekdes dan Istri Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Bidan Beti



Pembunuhan bidan Beti (45) menggegerkan warga Pekon Rataagung, Kecamatan Lemong, Pesisir Barat, Lampung. Mereka tak menyangka bidan puskesmas itu dihabisi oleh keponakannya sendiri, Gidion Meldina (31).

Gidion bersama suaminya, Badriansyah (35) menyewa dua pembunuh bayaran untuk membantu menghabisi korban.

Badriansyah sendiri adalah PNS. Ia menjabat Sekretaris Desa (Sekdes) Bandaragung, Kecamatan Bandar Agung, OKU Selatan, Lampung.

Dua pembunuh bayaran yang disewa pasangan suami istri ini yakni Asrul Mubarik dan Orizon. Azrul Mubarik merupakan warga Desa Sukamaju, Kecamatan Bandingagung. Sementara Orizon masih diburu polisi.

Warga setempat tak habis pikir dengan ulah Gidion dan suaminya Badri. Sebab, pasutri ini pernah tinggal di rumah bidan Beti. Bidan Beti sangat sayang kepada keponakannya, Gidion.

Saking sayangnya, bidan Puskesmas Danau Ranau, Kabupaten OKU Barat, Provinsi Sumatera Selatan itu bersedia meminjamkan uang hingga Rp200 juta.

Tak disangka, air susu dibalas air tuba. Gidion justru menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi orang yang selama ini banyak membantunya.

Gidion dan suaminya menghabisi bidan Beti yang sedang sakit. Bidan beti dicekik di dalam mobil, kemudian dibekap bantal hingga tewas.

Wakapolres Lampung Barat Kompol M. Riza Fahlevi yang didampingi Kasatreskrim AKP Faria Arista, Kanit Jatantras Ipda Eflan dan Kasi Propam Iptu Suherman mengatakan, korban dibuang ke kawasan TNBBS.

“Tersangka membawa mayat korban ke arah Pesisir Utara dan membuangnya di jurang di pinggir jalan lintas barat,” ucap Riza, Jumat (1/3/2019).

“Mobil korban ditinggalkan di dekat lapangan Kijang, Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat,” tambahnya.

Jenazah bidan Beti baru ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di kawasan tebing Pekon Rataagung pada Kamis, 28 Februari 2019 sekitar sekitar 06.00 WIB.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...