close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Dikasih televisi tua ditolak, pas tau apa isi didalamnya semua akhirnya pada rebutan, apa sih isinya?



Biasanya benda-benda yang sudah tidak terpakai seperti kabel dan tabung bekas atau potongan kaca dan plastik berkaitan dengan televisi akan didaur ulang. Tapi tak demikian dengan televisi yang satu ini. Pekerja di Kanada ini menemukan di dalam televisi tua yang sudah tidak terpakai, dia menemukan kotak rahasia seperti “warisan” yang terlupakan oleh sang pemilik. Isinya membuat pekerja tersebut kaget bukain main saat didalam televisi tersebut ditemukan tumpukan uang kertas

Dilansir CNN, uang tunai tersebut lebih dari 100.000 dolar Kanada atau sekitar Rp 1 miliar itu ditemukan di dalam sebuah televisi yang akan didaur ulang di sebuah pabrik di Ontario pada Januari lalu.
“Ada seperti empat tumpukan uang US$ 50, dan aku tahu itu jumlahnya banyak,” ujar Rick Deschamps, general manager dari perusahaan tersebut.

Deschamps memuji karyawannya yang bersikap jujur dan mengembalikan kotak itu ke pihak berwenang. Bersama dengan tumpukan uang itu, ada dokumen yang mengarahkan polisi kepada pemilik TV tua yang berusia 68 tahun. Ia menyebutkan kepada penyelidik bahwa dirinya memberi satu set televisi ke sang teman 30 tahun yang lalu. Dia rupanya juga sudah lupa bahwa ada uang di dalamnya. “Rencananya saat itu ia akan memberikan uang kepada anggota keluarga sebagai warisan,” kata polisi.

Awal mulanya seorang teman membuang televisi itu tanpa tahu bahwa benda tersebut adalah ‘harta karun’ yang terlupakan yang berada di dalam televisi tua.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...