close
Loading...
Loading...

Innalillah, Oleng Kena Senggolan, Guru di Sidoarjo Tewas Dilindas Truk



Subarja (53), warga Dusun Janganasem RT 11 RW 04, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Sidoarjo. Dia meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Jl Raya Candi, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Senin (4/3).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kejadian itu bermula saat korban yang merupakan guru PNS mengendarai motor Honda Beat nopol W 5929 NN, melaju dari arah Sidoarjo-Porong.

Di lokasi kejadian, tepatnya setelah Traffic Light Desa Larangan, Kecamatan Candi, korban bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri), hingga motor yang dikemudikannya oleng dan korban jatuh ke kanan.

Di waktu yang bersamaan, melaju truk nopol W 8308 RE yang dikemudikan Misdari (49), warga Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Probolinggo dari belakang.

Nahas, korban yang jatuh akibat bersenggolan tersebut, terlindas ban belakang sebelah kiri truk hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban meninggal dunia di lokasi akibat luka parah di bagian kepala," ucapnya.

Petugas yang tiba di tempat kejadian langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Setelah itu, petugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. "Truk dan motor korban juga kami evakuasi ke Pos Lalu lintas, Larangan," pungkasnya. (cat/ian)

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...