close
Loading...
Loading...

Istri Selingkuh Lahirkan Bayi Cacat, Dibuang ke Selokan Dekat Kuburan



Sulfiana (37) tega membuang bayinya yang lahir dengan kondisi cacat. Bayi cacat itu dibuang ke selokan dekat kuburan di Desa Palasa, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga setempat, Rahmi pada Rabu (6/3/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Bayi cacat seberat 900 gram itu kemudian dibawa ke RSUD. Namun bayi cacat itu hanya bertahan sehari. Ia meninggal pada Kamis (7/3) sekitar pukul 11.30.

Pelaku pembuangan bayi, Sufiana telah ditangkap. Ia ditahan di kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Mohamad Heri mengatakan, pemeriksaan sementara terhadap Sufiana, memunculkan fakta-fakta mengejutkan. Salah satunya, status ayah biologis bayi cacat yang dibuang ke selokan dekat kuburan.

“Saat diperiksa polisi, tersangka mengatakan alasan membuang bayinya karena malu. Dia (Sufiana) malu karena bayi tersebut hasil hubungan terlarang dengan lelaki lain,” kata Heri, sebagaimana dilansir Radar Madura.
LANJUT HALAMAN 2


Menurut Mohammad Heri, rumah pria idaman lain (PIL) tersebut masih satu kecamatan dengan Sufiana. Sama-sama tinggal di Kecamatan Talango.

“Sufiana membuang bayinya karena takut aibnya terbongkar. Sebab, Sufiana sudah bersuami,” katanya.

Dijelaskan, suami Sufiana bernama H Aziz asal Desa Kapong, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan. Dengan suami sahnya, Sufiana dikaruniai lima anak.

“Suaminya sudah lama tidak pulang, lalu Sufiana dirayu lelaki lain. Dan Sufiana melayani rayuan lelaki itu,” imbuh Mohammad Heri.

Kepada polisi, Sufiana mengungkapkan jika hubungan terlarang tersebut berlangsung sekitar satu tahun.

“Dari pengakuan Sufiana, lelaki tersebut saat ini sedang bekerja di Jakarta. Kasus ini masih kita dalami,” tegas perwira dengan tiga balok emas di pundak tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...