close
Loading...
Loading...

Kasihan, bocah malang ini di aniaya ibu dan ayah tirinya hingga wajahnya hancur



EKERASAN pada anak kembali terjadi. Kali ini diduga terjadi di Filipina. Seorang anak yang belum berusia 5 tahun wajahnya penuh lebam setelah dianiaya oleh ayah dan ibu tirinya.
Melansir akun Facebook Wan Zul, bocah malang ini bahkan nyaris tak bisa membuka matanya lantaran lebam yang diderita di area mata.

@Wan Zul: “Budak kecil tak bermaya ni kena dera dengan ayah dan ibu tirinya. Sedih tengok lebam2 di muka, kenapa kejam sgt sampai sanggup pukul budak kecil dan comel ni?? #Philippines.”

Meskipun dalam keadaan penuh luka, bocah ini masih bisa menjawab saat diajak berbicara. Belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi dan apa penyebab orang tuanya hingga tega menganiaya anak lucu ini.

Beruntung, anak yang tak disebutkan namanya ini telah dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pengobatan. Postingan ini menuai kecaman netizen kepada orang tua anak malang itu.

@Taher Bin Lahami: “Tlg bagi yg berwajib menangani kes dera ini tlg ambil bpj dn ibu tiri bawa ke mahkamah hukumlah mereka berdua sesuai/setimpal dgn perbuatannya mhn sgt lah.”

@Norfeiza Feiza: “Ya Allah kesian nya apa kah dosa budak ni…..”

@Morgan Komar Agoraz: “Mak Bapak kaki drug Ka …. Ni Pasti Mak tiri punya kerja…. Org yg tidak takuti Tuhan apa ja mereka buat…..”

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...