close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...

Menikahkan Putrinya, Cuitan Seorang Ayah ini Bikin Pengantin nya Menangis Sejadi-jadi nya



PERASAAN seorang ayah akan campur aduk saat hendak menikahkan putrinya. Sedih, senang, terharu menjadi satu.

Pasalnya, anak yang selama ini ia timang-timang, disayang, yang selama ini didengarkan kisahnya akan memiliki suami, seorang pria yang menggantikan tugas seorang ayah pada putri perempuannya.

Hal serupa dirasakan oleh seorang ayah bernama Hade yang membagikan kisanya ketika mengucapkan akad nikah untuk putrinya serta ‘menyerahkan’ pada mempelai pria.

“Dulu yg ku timang…
Dulu yg begitu manja…
Kini harus rela ayah lepaskan…

Lepas pergi dengan berpindah tangjungjawab…
Dulu yg bapak gendong…..
Dulu yg bapak peluk.. yg bapak rangkul disaat kamu menangis……

Kini harus berpindah pangkuan…. menangis lah nak… mengeluh lah nak… sekrang jangan sama bapak lg….. tangisMU ,keluh kesah mu, kini sudah ada yg mendampingi mu nak…. dia akan menjadi imam mu…

Di saat ini bapak terharu disaat km menangis sambil kamu berkata…..” AYAH NIKAHKAN DAN KAWIN KAN SAYA DENGAN SEORANG LAKI LAKI PILIHAN SAYA…”

Kamu ucap Dengan derai air mata. Dan suara yg tesendat sendat,” tulisnya.

Cuitan ini pun menuai derai airmata terharu warganet hingga ada yang tiba-tiba merindukan orang tuanya.

@natacha.jcksn: “Baru baca “dulu yg ku timang” udah rembes duluan gakuat inget ayah.”

@yooo8432: “inget papakuuuuu… Yaaa allahhh..”

@zeindafebrian: “sudah pernah saya rasakan… sebelum ijab,, meminta izin restu dengan bapak..langsung mewek keluarlah air mata…mau ditahan ga bisa..disitu teringat masa2 kecil dengan orang tua.” (Zee)



Dulu yg ku timang... Dulu yg begitu manja... Kini harus rela ayah lepaskan... . Lepas pergi dengan berpindah tangjungjawab... Dulu yg bapak gendong..... Dulu yg bapak peluk.. yg bapak rangkul disaat kamu menangis...... . Kini harus berpindah pangkuan.... menangis lah nak... mengeluh lah nak... sekrang jangan sama bapak lg..... tangisMU ,keluh kesah mu, kini sudah ada yg mendampingi mu nak.... dia akan menjadi imam mu... . Di saat ini bapak terharu disaat km menangis sambil kamu berkata....." AYAH NIKAHKAN DAN KAWIN KAN SAYA DENGAN SEORANG LAKI LAKI PILIHAN SAYA..." . Kamu ucap Dengan derai air mata. Dan suara yg tesendat sendat.. .. . . . . . . . . . Kisah : Bapak Hade ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel
A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...