close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...

Tak Perlu Racun Tikus, Cukup Bahan Dapur ini Musnahkan Tikus Sampai Akarnya



Bagi ucers, pasti rasa sebal Anda membukit saat tahu banyak perabot rumah rusak dadal dowel karena digigit tikus. Terlebih tikus meninggalkan bau tak sedap di setiap sudut ruang rumah yang merupakan momok di keluarga Anda.

Lampiaskan dendammu dengan musnahkan tikus sampai dedengkot biang keroknya. Tak perlu racun tikus, kamu hanya manfaatkan barang dapur. Seperti dilansir dari laman viva.co.id (28/8/18), dimana ia menyadur dari laman Times of India, ada trik jitu bagaimana mengusir tikus jauh dari rumah Anda. Yuk, simak bersama.

1. Kentang instan

Cukup taburkan bubuk kentang instan di setiap sudut rumah atau tempat tikus bersarang. Tikus akan suka memakan bubuk tersebut. Tapi, tahukah kamu, serpihan bubuk kentang akan meracuni tikus karena menyebabkan usus hewan pengerat itu perlahan membengkak dan akhirnya membuat tikus mati.

2. Bawang

Tidak hanya manusia, tikus pun membenci bau bawang yang meyengat. Namun, kenali bahanya, bila bawang telah membusuk bisa menjadi racun bagi hewan peliharaan di rumah. Anda perlu mengganti bawang setiap hari ke dua, agar bawang selalu segar.

3. Bawang putih

Trik jitu buat ramuan anti tikus dengan cara mencampur bawang putih cincang dengan air. Anda juga bisa meninggalkan beberapa siung bawang putih di titik masuk rumah Anda.

4. Cengkeh atau minyak cengkeh

Tikus tidak menyukai cengkeh. Tempatkan cengkeh dalam beberapa lubang sarang tikus.

Demikian, semoga bermanfaat. Terimakasih telah hadir, sukses terus dalam kehidupan Anda sekalian

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...