Loading...

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Tinggal Itungan Jam Sebelum Ijab Kabul, Pengantin Laki-Laki Tidak Kunjung Muncul, Ternyata



Pernikahan adalah moment sakral yang dinanti setiap pasangan. Karena dihari itulah ikatan halal antara keduanya dijalin sebagai bukti mereka adalah jodoh yang telah Allah tetapkan untuk saling melengkapi satu sama lain di dunia. Dan berbicara soal pernikahan baru-baru ini viral sebuah kisah haru dari seorang wanita yang harapannya untuk membina rumah tangga dengan sang kekasih harus pupus dan terkubur. Bagaimana kisah selengkapnya? Berikut ulasannya.

Sebuah foto yang memerlihatkan wajah ayu seorang perempuan yang telah selesai dirias dengan gaun di hari bahagianya. Perempuan yang mengenakan kebaya silver lengkap dengan Siger Sunda tersebut terlihat tersenyum sembari memamerkan punggung tangannya yang sudah selesai dirias dengan menggunakan henna. Namun amat disayangkan Siapa sangka, di balik senyumnya yang bahagia tertinggal sebuah kisah yang cukup menyakitkan.

Pernikahan merupakan hari bahagia yang pasti ditunggu-tunggu sepasang kekasih yang sudah menjalin asmara. Terlebih saat sudah memasuki hari dimana ia dan pasangannya akan mengikat janji suci pernikahan. Gejolak hati yang gembira campur haru pasti melingkupi diri mereka masing-masing. Namun, bagaimana jadinya bila takdir Allah justru berkata lain?

Tinggal beberapa hitungan jam menjelang hari bahagianya jelang ijab kabul, justru ditinggalkan calon suaminya untuk selamanya. Dia dikenal dengan nama Novi Puspitasari, calon pengantin asal Majalengka, Jawa Barat harus rela kehilangan calon suaminya yang meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum menjalankan akad nikah. Dan berikut curahan hati lewat postingan kesedihannya.

“Sayang bukannya kamu sudah janji maubahagiain aku,mau merubah hidup aku,mau susah senang sama aku , ngajak ke Bogor biar bisa kerja punya duit sendiri,tapi kenapa kamu ninggalin aku duluan pas hari pernikahan? (emotikon menangis) sayang kan kamu udah ngomong ke mamah bapak aku 'MAH DOA KAN YA SEMOGA YANG TERAKHIR SI NENG NOVI TEH' terus kalo di omong......" (tulisan Novi terputus dalam unggahan tersebut). Siapapun tentu akan sangat terpukul jika mengalami hal demikian, tapi sebagai manusia kita hanya bisa tetap percaya Tuhan punya rencana lain yang lebih baik untuk kita kedepannya.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...