close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...

Dituduh Paksa Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Sabrina Akhirnya Buka Suara, Ternyata....



Presenter serta magician Deddy Corbuzier sempat menjadi pusat perhatian publik lantaran keputusannya untuk menjadi seorang mualaf. Diketahui Deddy menjadi mualaf pada 21 Juni 2019 lalu di Kota Yogyakarta. Dia mengucap dua kalimat syahadat dipimpin oleh guru spiritualnya, yakni Gus Miftah.

Nah, baru-baru ini kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa, mengunggah video ke akun YouTube miliknya. Dalam video itu, ia membahas bagaimana warganet menyerang dirinya dan menuduh bahwa dia lah yang memaksa Deddy menjadi mualaf.

Sabrina memang mendukung keputusan Deddy untuk memeluk agama Islam. Namun, ia tak menyangka bahwa dirinya akan diserang warganet dan disebut memaksa Deddy untuk menjadi mualaf.

Sabrina mengaku hanya bisa mengelus dada saat dituduh mempengaruhi sang kekasih memeluk agama yang ia anut. Ia juga merasa takut membaca komentar negatif dari warganet.

"Aku langsung kayak, memang gue perempuan kayak apa ya? Gara-gara nikah, pindah agama. Jadi gue takut," jelasnya.

Hilangkan parasit bau mulut dengan hanya 5 menit sehari
Sabrina mengaku bahwa sang kekasih menjadi mualaf bukan karena mereka berdua akan menikah. Ia mengatakan bahwa seorang Deddy tak akan melakukan hal itu hanya untuk menikahinya.

"Kalau aku ngelihatnya, kan tahu dia, Mas Deddy tuh orang bilang cerdas. Kedua dia ini karakternya kuat banget. Lu pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu?” ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...