close

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...
Loading...

Bolehkan Suami Mencumbu 'Kepunyaan' Istri Menurut Islam? JANGAN SEMBARANGAN !! Ini Jawabannya...



Dalam benak tiap pendamping, bisa jadi acapkali terdapat persoalan dalam pengajian terbatas (halakah) , bolehkah seseorang suami mencumbui perihal amat rahasia istrinya, ialah organ 1nt1m?

terhadap persoalan itu jawabannya bagaikan berikut. diperbolehkan untuk tiap - tiap suami - istri buat menikmati keelokan badan pendampingnya. allah berfirman,

" para istri kamu merupakan baju untuk kamu, dan juga kamu merupakan baju untuk istri kamu. " (q. s. al - baqarah: 187)
allah pula berfirman

" para istri kamu merupakan ladang untuk kamu. karna itu, datangilah ladang kamu, dengan trik yang kamu gemari. " (q. s. al - baqarah: 223)

cuma aja, terdapat 2 perihal yang butuh dicermati:

menghindari trik yang dilarang dalam syariat, di antara lain: (1) menggauli istri di duburnya; (2) melaksanakan ikatan tubuh kala si istri lagi " tiba bulan ". kedua perbuatan ini tercantum dosa besar.

sebaiknya dalam koridor melindungi adab - adab islam dan juga tidak menyimpang dari fitrah yang


lurus.

tentang mencium ataupun menjilati milik pendamping, tidak ada dalil tegas
yang melarangnya. cuma aja, perbuatan ini berlawanan dengan fitrah yang lurus dan juga adab islam. betapa tidak, milik, yang jadi tempat keluarnya barang najis, gimana bisa jadi hendak ditempelkan di lidah, yang menggambarkan penggalan anggota tubuh yang mulia, yang dipakai buat berzikir dan juga membaca alquran?

oleh karna melindungi kelurusan fitrah yang suci dan juga adab yang mulia.
melindungi supaya tidak terdapat cairan najis yang masuk ke badan kita, serupa: madzi.

ini seluruh menggambarkan penggalan dari usaha melindungi kebersihan dan juga kesucian jiwa. allah berfirman,

" sebetulnya, allah menyayangi orang yang bertobat dan juga menyayangi orang yang melindungi kebersihan. " (q. s. al - baqarah: 222)

iktikad ayat merupakan allah menyayangi orang melindungi diri dari seluruh suatu yang kotor dan juga mengusik. tercantum suatu yang kotor merupakan barang najis, serupa: madzi. sedangkan, kita siuman kalau, dalam keadaan semacam ini, tidak bisa jadi bila madzi tidak keluar. sementara itu, benda - benda semacam ini tidak selayaknya disentuhkan ke bibir ataupun ke lidah. allahu alam. (disarikan dari fatawa syabakah islamiyah)

mudah - mudahan berguna dan juga menanggapi keraguan terhadap boleh tidaknya mencium milik istri.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...