Loading...

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Ini Pengakuan Kakak Nikahi Adik Kandung di Sulsel hingga Punya 2 Anak


Asri (38), seorang kakak di Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, menikahi adik kandungnya berinisial BI (30). Kasus itu terbongkar setelah Aparat Mapolsek Belopa menerima aduan warga. Keduanya langsung diamankan ke Mapolsek Masamba setelah adanya laporan warga pada Sabtu 27 Juli 2019.

Dari hasil penyelidikan Polsek Belopa yang di-backup Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu, terungkap informasi tersebut bahwa benar telah terjadi pernikahan sedarah atau inses.

Kasat Reksrim Polres Luwu AKP Faisal Syam mengatakan dari hasil interogasi, keduanya mengakui hubungan terlarang itu dilakukan sejak 2016.

Dari hasil hubungan itu, si adik berinisial BI telah melahirkan dua anak. "Anak pertamanya lelaki dan yang kedua perempuan," kata Faisal ketika dikonfirmasi Okezone, Sabtu 27 Juli 2019.

Kepada polisi, Asri mengakui telah melakukan hubungan terlarang intim dengan adiknya BI. Dia melakukan hubungan terlarang itu sejak tiga tahun silam.

Berdasarkan pengakuan Asri, kata Faizal, selama tinggal serumah dengan adiknya, mengaku tergiur dan setiap hari bertatap muka dengan adik kandungnya yang berstatus janda dua kali.

Sehingga, hubungan layaknya pasangan suami-istri bersama adik perempuannya itu terjadi hingga melahirkan dua anak.

"Anak yang lahir itu yang pertama telah berusia 2 tahun lebih, sedang anak yang kedua berusia 1 tahun lebih," sebut Faizal.

Menurut pasangan sedarah ini, mereka melakukan hubungan terlarang tersebut karena sama-sama saling cinta. Apalagi, mereka tinggal serumah.

Kapolsek Masamba AKP Ahmad Arif mengatakan, menurut keduanya, hubungan ini karena didasari hawa nafsu, pasalnya mereka tinggal serumah. Apalagi si adik BI itu berstatus Janda. Sementara Asri belum menikah.

"Kasus ini masih kami dalami lagi," papar Arif.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...