close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Pindah Keyakinan, Salmafina Minta Maaf ke Sunan Kalijaga



Isu Salmafina Sunan pindah keyakinan sedang ramai dibicarakan. Salmafina pun akhirnya angkat bicara soal tersebut di acara Rumpi di Trans TV. Ia tak menampik soal pindah keyakinan. Hanya saja, dalam kesempatan itu, Salmafina tampak sedih ketika ditanya soal kedua orangtuanya.

Di acara Rumpi, Feni Rose membacakan pesan yang diunggah Sunan Kalijaga saat isu Salmafina pindah keyakinan mulai beredar. Dalam pesannya yang diunggah di Insta Story, Sunan meminta agar Salmafina datang pada acara ulang tahun pernikahan orangtuanya yang ke-21 tahun. Namun, dalam pesannya itu, Sunan juga menuliskan ujian terberat di perayaan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri.

Saat Feni Rose membacakan pesan sang ayah, Salmafina tampak tertunduk dan menutupi wajahnya. Feni Rose pun bertanya bagaimana Salmafina menanggapi soal pesan ayahnya.

"Menurut aku responsnya masih baik ya, karena ayah dan ibu berusaha untuk kuat. Aku berterima kasih untuk itu," katanya.

Ia pun menambahkan bahwa keputusan yang diambil bukanlah sesuatu yang mudah untuk dimengerti orang lain. "Walaupun aku sudah bilang, aku sempat minta maaf karena aku tahu itu bukan sesuatu yang mudah dicerna untuk orang lain," ujarnya.

Pada saat tampil di acara Rumpi, Salmafina juga sudah memakai kalung salib.

Sementara itu, Sunan Kalijaga belum mau bicara banyak soal Salmafina. Ia mengaku belum bicara dengan putrinya tersebut. Hanya saja, saat menjawab pertanyaan, pengacara kondang ini enggan menyebut nama anak sulungnya itu.

"Kita berdua bingung mau jawab apa, karena belum ada apa-apa dari yang bersangkutan," katanya

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...