close

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...

RUGI GAK BACA !! Begini Cara Mudah Deteksi Aura Negatif di Rumah dengan Segelas Air..


Di dalam rumah kita ternyata ada juga energi tertentu yang tidak tampak oleh mata, namun memiliki pengaruh bagi para penghuninya. Energi yang tak tampak itu bisa berbentuk positif, tapi ada juga yang negatif. Energi negatif bisa datang dari mana saja.

Namun pembawa pengaruh energi terbesar adalah para anggota keluarga itu sendiri. Faktor internal seperti perasaan, emosi, dan pikiran bisa menimbulkan energi negatif.

Meskipun orang lain seperti tetangga atau pengunjung rumah juga bisa membawa pengaruh yang negatif.

Ada banyak cara untuk mendeteksi dan menghilangkan energi negatif dari dalam rumah. Namun cara berikut ini adalah yang paling praktis dan mudah.


Bagaimana caranya? ikuti langkah-langkah berikut ini.


Energi negatif itu bisa berasal dari emosi, pikiran, dan diri kita sendiri. Jika tidak cepat dihilangkan, energi negatif ini akan merusak kedamaian dan keharmonisan penghuni rumah.

Rumah itu sebenarnya mirip sebuah spons. Emosi dan stres yang keluar dari diri kita akan diserap oleh perabot, karpet, langit-langit dan dinding rumah kita.

Energi negatif ini akan terkumpul di sudut-sudut ruangan dalam rumah. Padahal, energi negatif ini akan berpengaruh pada kehidupan penghuni rumah.

Selain mengganggu masalah finansial, energi negatif ini bisa merusak kedamaian dan keharmonisan hubungan para penghuni rumah.

Energi negatif ini, jika dibiarkan berlarut-larut, akan membuat kita punya keinginan untuk bunuh diri. Jadi menghilangkan energi negatif dari dalam rumah itu sangat penting.

Cara termudah mendeteksi dan menghilangkan energi negatif dari dalam rumah adalah dengan metode air yang ditaruh dalam gelas.

Ambil gelas yang berwarna bening atau transparan. Tidak boleh ada coretan atau warna lain apapun.

Isi 1/3 gelas tersebut dengan garam laut. Selanjutnya isi 2/3 gelas dengan cuka putih atau sari apel. Sisanya masukkan air bersih.


Letakkan Gelas Tadi di Sudut Rumah

Setelah itu letakkan gelas tadi di sudut rumah yang dianggap memiliki energi negatif yang paling kuat. Pastikan gelas tadi tidak mudah dilihat oleh orang-orang.

Biarkan gelas tersebut selama 24 jam penuh, tanpa disentuh atau dipindahkan ke tempat lain. Setelah lewat 24 jam, amati keadaan gelas tersebut.

Jika di dalam gelas tidak mengalami perubahan alias sama seperti saat pertama kali diletakkan, itu berarti di ruangan tersebut tidak ada bentuk energi negatif sama sekali.

Segera lakukan prosedur di atas dengan gelas bersih lainnya. Letakkan gelas baru tadi di sudut rumah atau ruangan lainnya. Jika terdapat perubahan tertentu, seperti air keruh atau berubah warna, itu tandanya ada energi negatif di sekitarnya.

Ambil gelas tersebut dan buang isinya di toilet. Setelah itu cuci dengan air mengalir sampai bersih karena sudah mengandung serapan energi negatif.

Ulangi prosedur dengan gelas lain sampai gelas tetap bersih saat seperti diletakkan pertama kali. Wallahu a'lam...

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...