Loading...

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Tersiksa karna masuk angin?? coba lihat tanda-tanda seperti ini ditangan mu... jika ada tanda, itu ternyata adalah...



Nah kali ini saya akan membahas tentang mauk angin.Masuk angin sendiri tidak di kenal dalam duniamedis hanya di kenal masyarakat kita karena biasanya gangguan penyakit ini terjadi ketika tubuh terasa lelah dan kedinginan melanda dan biasanya akan sembuh jika buang angin maka dari itu di sebut masuk angin.

Seperti di lansir dari detik.com (8/8/2017) Biasanya orang yang masuk angin merasakan tubuhnya lemas dan kedinginan kadang juga di sertai mual mual karena perut kembung tak kadang bahkan muntah muntah.Masyarakat kita sudah mengetahui ini biasanya mereka menyuruh orang untuk mengeroki bagian punggungnya agar masuk angin sembuh.

Nah kali ini saya akan membagikan cara mudah untuk menyembuhkan masuk angin tanpa melakukan kerokan dan minum obat hanya melakukan pijatan di titik titik sebagai berikut:

1.Titik guang yuan

Cara mengatasi masuk angin letakan 3 jari di titik bawah pusar ini.Kemudian tekan selam 2 menit , dengan menekan tititk ini dapat meningkatkan fungsi organ regenerasi serta menghentikan pendarahan serta melancarkan mentruasi.


2.Titik Yin bai

Letak dari titik ini berada di sebelah dalam kuku bawah jempol kaki,dengan menekan titik ini selama 2 menit .Dapat menyadarkan orang ketika pingsan.



3.Titik Qu Chi

Letak titik ini berada di lengan siku saat di tekuk.Dengan menekan titik ini dapat mengusir phantogen atau angin lembab , memperlancar peredaran darah hingga melemaskan sendi.


4.Titik He Gu


Letak dari titk ini berada di tengah tengah jari jempol dan telunjuk jari tangan.Titik ini menjadi titik utama di mana hampir semua metode akupuntur memakai titik ini untuk di mereleksasi dan mengobatai beberapa penyakit yang ada dalam tubuh.Titik ini juga merupakan titik yang dapat mengeluarkan panas tubuh jika di tekan.Hal ini bermanfaat untuk masuk angin dan membersihkan paru parau, hanya dua menit memijat ini niscaya masuk angin akan hilang.


5.Titik fenglong

detik.comTitik ini berada di bawah lutut tepat di tengah tengah antara bawah dan atas.Dengan menekan titik ini selam 10 menit hal ini dapat meredakan batuk ber dahak ,Orang yang membunyai tingkat dahak yang tinggi dalam tubuhnya harus sering memijat titik ini agar semakin hilang dahak yang ada di saluran THT nya.

Nah di atas adalah titik titik meridian dimana bisa kita manfaatkan untuk mengobati berbagai penyakit terutama masalah penyakit Masuk angin.Silahkan di share agar banyak orang yang tahu.sekian terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...