close

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...
Loading...

Berkerudung Namun Pamer Belahan Dada, Kimi Hime Banjir Kritikan


Nama Kimi Hime mendadak menjadi sorotan publik setelah tiga videonya di YouTube diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), pada 22 Juli 2019. Aksi itu diambil, karena ketiga konten itu dinilai mengandung muatan pornografi.

Meski telah sepakat untuk memperbaiki kontennya, namun gerak-gerik Kimi kini tak pernah jauh dari pantauan netizen. Salah satunya, unggahan sang YouTuber pada 27 Juni silam.




Baca juga: Kominfo Akan Buka Blokir 3 Video Vulgar Kimi Hime, Asalkan...


Dalam foto itu, Kimi Hime tampak menutupi kepalanya dengan kerudung. Namun yang menuai cibiran netizen adalah ketika kerudung itu tak menutupi belahan dadanya. Bersama foto itu, Kimi pun mencantumkan caption yang tidak kalah menggoda.

“Kalau dipegang kenyal-kenyal loh,” ujarnya seperti dikutip Okezonedari akun Instagram Kimi Hime, pada Minggu (4/8/2019).

Aksi Kimi tak ayal menuai kritik dan kecaman dari para pengguna Instagram. Ada yang menyayangkan keputusan Kimi yang dinilai melecehkan kedudukan hijab.

“Tolong enggak usah pakai hijab kalau mau buka-bukaan begitu,” kata pemilik akun @d**lvn. Sementara akun @d**s._s menegur sang YouTuber dengan menuliskan, “Hijab bukan buat mainan!”

Meski demikian, ada juga netizen yang membela Kimi Hime. Beberapa menilai, kain yang dikenakan Kimi bukanlah hijab. Sementara yang lain, menyebut caption Kimi tersebut tidak mengarah ke payudara melainkan pipi.*

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...