close

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...
Loading...

Naudzubillahimindzalik!!.. Melakukan 3 Hal Ini Sama Saja Seperti B3rz1n4 …


kita tentu kalau zina tercantum dalam perbuatan dosa besar. buat itu, membentengi diri dari perbuatan tersebut haruslah dicoba. cuma aja, acapkali kita terkecoh nih, yang menyangka kalau zina itu melaksanakan ikatan dengan seorang bukan mahram. sementara itu, bukan itu aja, lho! dilansir dari ummi – online. com, 3 perihal ini juga sama serupa zina.

1. mengenakan parfum di depan non mahram untuk para wanita

laporan kurang baik untuk penggemar parfum, paling utama sekali untuk para muslimah, sembunyikanlah bau parfum kamu. ataupun, cuma pergunakan di depan suami. jangan kelewatan menyemprotkan parfum ke badan. karna tidak hanya membikin pusing diri seorang diri dan juga teman bahwa sangat menusuk wanginya, parfum yang disemprotkan ke badan kita dan juga kita niatkan supaya dicium oleh sekelompok orang (non mahram) sama aja kita melaksanakan perbuatan zina.

“wanita mana aja yang mengenakan parfum setelah itu melalui pada sesuatu kalangan biar mereka mencium bau parfum itu hingga wanita itu telah berzina, ” (hr. an nasa’i).

kenapa demikian? ya, karna sudah teruji secara ilmiah kalau aroma parfum dapat membangkitkan nafsu intim. hendak namun, bila bau tubuh kamu luar biasa, terdapat baiknya lekas tangani dengan deodorant ataupun konsultasikan ke dokter. jangan hingga demi menghindari perbuatan yang setara dengan zina, kamu membikin para muslimah menemukan cap ‘bau’.

2. melaksanakan transaksi ribawi

transaksi riba sangat banyak contohnya, memakan bunga bank, melaksanakan peminjaman duit di koperasi ataupun lembaga keuangan tetapi wajib membayar lebih dari yang dipinjam, menggadaikan bpkb buat menemukan beberapa duit tunai, dan juga lain sebagainya. nyatanya satu dirham aja kita melaksanakan transaksi riba hingga seolah – olah dosanya setara dengan melaksanakan perbuatan zina 36 kali. astaghfirullah.

“satu dirham yang dimakan oleh seorang dari transaksi riba sebaliknya ia mengenali, lebih besar dosanya daripada melaksanakan perbuatan zina sebanyak 36 kali, ” (hr. ahmad dan juga al – baihaqi).

“riba itu terdapat 73 pintu (dosa). yang amat ringan merupakan misalnya dosa seorang yang menzinai bunda kandungnya seorang diri, ” (hr. al hakim dan juga al baihaqi).

3. berangan – angan, memandang, meraba

tidak cuma perbuatan zina aja yang dilarang, tetapi seluruh perihal yang mendekatkan diri pada zina, termasuklah apa yang dapat diperbuat oleh panca indera kita. hingga, setan mampu menghembuskan godaannya buat membikin kita melaksanakan seluruh tipe zina hingga kesimpulannya kemaluanlah yang hendak membetulkan ataupun mengingkarinya.

“setiap anak adam telah ditakdirkan penggalan buat berzina dan juga ini sesuatu yang tentu terjalin, tidak dapat tidak. zina kedua mata merupakan dengan memandang. zina kedua kuping dengan mendengar. zina lisan merupakan dengan berdialog. zina tangan merupakan dengan meraba (memegang). zina kaki merupakan dengan melangkah. zina hati merupakan dengan menginginkan dan juga berangan – angan. kemudian kemaluanlah yang nanti hendak membetulkan ataupun mengingkari yang demikian, ” (hr. muslim).

seperti itu 3 perihal yang wajib kita jauhi. jangan perkenankan diri kita terjerumus pada lubang pembawa kehancuran di dunia dan juga akhirat.

zin4 merupakan perbuatan dosa besar yang wajib dihindari oleh seluruh orang. tiap manusia yang melaksanakan perbuatan zin4, hingga dia hendak menanggung dosa besar.

apa lagi bila perbuatan zin4 ini dicoba oleh seseorang perempuan yang sudah bersuami. bila perempuan bersuami melaksanakan zin4 ialah berhubungan tubuh dengan lelaki yang bukan mahramnya, hingga dia hendak menanggung dosa besar yang hukuman hadd atasnya merupakan dirajam sampai mati.

tetapi, mengerti kah kalian wahai perempuan bila terdapat sebagian perbuatan yang dicatat bagaikan zin4 tetapi tidak melaksanakan zin4. perbuatan – perbuatan itu acapkali dicoba oleh perempuan di akhir era ini.

serupa dikutip tribunnews. com, inilah ia ke 5 perbuatan perempuan yang dosanya sama serupa berzin4.

1. mengenakan parfum supaya pria mencium baunya
inilah perbuatan yang sama halnya dengan berzin4 yang kerap dicoba oleh wanita – wanita di akhir era ini. banyak perempuan yang sudah bersuami mengenakan parfum dikala keluar rumah sampai baunya membikin lelaki di luar tergoda dan juga timbulah syahwarnya.

yang lebih parahnya lagi, dikala dirumah mayoritas para perempuan tidak mengenakan parfum dikala berbarengan suaminya. rasulullah menyebut perempuan semacam itu bagaikan perempuan yang berzin4 dan juga menanggung dosa yang sama serupa berzin4.

2. riba dan juga memakan harta riba
memakan harta riba merupakan perbuatan dosa besar yang dosanya lebih besar dari pada berzin4. baik pelakon riba, pencatat, marketing, ataupun pengguna riba, bersama hendak memperoleh dosa riba yang dosanya sama dengan 36 kali berzin4.

untuk pria dosa riba yang amat kecil sama serupa dosa berzin4 dengan bunda isi seorang diri. sebaliknya perempuan sama serupa berzina dengan bapak kandungnya seorang diri.

3. bersentuhan kulit dengan pria yang bukan mahramnya
bersentuhan kulit dengan pria yang bukan mahramnya kerap kali dikira biasa untuk sebagian orang. sementara itu ini sama halnya dengan berzin4 ialah zina4 tangan. rasulullah seorang diri berkata orang yang ditusuk dengan duri besi lebih baik dari orang yang bersentuhan kulit dengan pria yang bukan mahramnya.

4. lesbi
perempuan yang lesbi pula dikira bagaikan pelakon zin4. dalam kitab ad daa’ wa ad dawaa’, ibnu qayyim al jauziyah dipaparkan, “disebutkan dalam sebagian atsar yang marfu’: bila seseorang perempuan menghadiri perempuan yang lain hingga keduanya merupakan pezin4. ”

walaupun tidak terdapat kemaluan yang masuk, tetapi lesbi pula tercantum zin4 ialah zin4 tangan, zin4 mulut, zin4 kaki, zin4 mata , zin4 penggalan badan yang lain.

5. zin4 mata dan juga anggota badan lainnya
zin4 mata serupa kala seseorang perempuan memandang seseorang lelaki dengan pemikiran yang penuh syahwat. setelah itu zin4 hati, dikala seorang menyayangi lawan jenisnya melebihi cintanya kepada allah. zin4 lisan, dikala seorang berkata perkataan yang mengundang syahwat.

nah, seperti itu ia ke 5 perbuatan perempuan yang dicatat bagaikan zin4.

mudah – mudahan berguna. . .

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...