close

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...
Loading...

PARAH !! 6 Remaja di Kalteng Pesta Seks, Tenggak Pil Sakit Gigi untuk Mabuk


Tiga pasang remaja diduga menggelar pesta minuman keras (miras) dan pesta seks di sebuah rumah kos di Jalan Ahmad Wongso, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, pukul 00.30 WIB, Senin (5/8).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kobar, Majerum Purni, mengatakan awalnya warga sedang memasang bendera dan lampu menyambut HUT RI, Minggu malam (4/8). Warga lantas mencurigai rumah kos karena ada keramaian dan tamu tidak kunjung pulang hingga larut malam.

Warga lalu melakukan penggerebekan dan menemukan dua pasang remaja di dalam kamar kos serta sepasang remaja di ruang tamu. "Sempat dihakimi warga," ujar Majerum, Senin (5/8).

Majerum mengungkapkan, empat di antara enam remaja tersebut masih di bawah umur dan masih sekolah, sedangkan dua lainnya sudah putus sekolah. Remaja laki-laki berinisial AN (16), PR (17), dan AB (17), sedangkan remaja perempuan NR (16), RS (16) dan TR (16).

"Kita amankan botol air mineral besar berisi anggur. Mereka juga kita bawa ke markas untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Majerum.

Keenam remaja tersebut juga diberikan pembinaan dan hukuman dijemur di bawah terik sinar matahari dan disuruh mengucapkan Pancasila serta push-up. "Untuk dua remaja laki-laki yang masih sekolah kita bina dan kita panggil guru serta orang tuanya. Jika tidak datang, maka akan kita tahan terus di sini, di hadapan orang tua mereka juga harus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi," tegas Majerum.

Dijemur di bawah terik sinar matahari dan disuruh mengucapkan Pancasila serta push-up.

Salah satu remaja perempuan dalam kasus ini telah 2 kali ditangkap Satpol PP dengan kasus yang sama. Saat dimintai keterangan, mereka membantah melakukan pesta seks, namun di leher salah seorang pelaku ditemukan leher merah bekas cupang.

"Saya cuma mampir saja, tidak ngapa-ngapain, cuma minum anggur dan pil sakit gigi asam kodin 8 butir. Saya langsung teler, kalau saya di luar kamar, yang lain tidak tahu di dalam kamar ngapain," ungkap pelaku tersebut.

"Cuma minum anggur dan pil sakit gigi asam kodin 8 butir."
-salah satu pelaku pesta seks

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...