Loading...

KLIK ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!

Loading...
Loading...

Heboh! Dua Siswi Sekolah Terlibat Baku Hantam dalam Keadaan Tak Berbusana, Apa Maksudnya sih??



Kekerasan antar pelajar seharusnya menjadi sesuatu yang dapat dihindari. Terlebih jika hal tersebut terjadi karena alasan sepele. Namun sayang, justru hal sebaliknya yang terjadi. Perkelahian kerap mewarnai hari-hari di sekolah hanya karena perdebatan tak masuk di akal.

Diwartakan oleh Grid.ID, penghuni jagad maya, terutama warga Arkansas, Amerika Serikat, dihebohkan dengan sebuah rekaman video. Betapa tidak, dalam unggahan tersebut terlihat dua orang pelajar wanita dari West Memphis High School yang tengah terlibat adu jotos pada hari Rabu .

Melansir dari laman The Sun, Sabtu, salah seorang siswi yang terlihat perkelahian tersebut diberitakan melakukan hal tak terduga sebelumnya. Ia melepaskan celana dan pakaian yang melekat di tubuhnya terlebih dahulu sebelum memulai pertarungan.

Alasannya adalah, celana yang ia kenakan saat itu terlalu ketat untuk digunakan berkelahi, sehingga mungkin dapat menghalangi dirinya untuk melakukan gerakan-gerakan penting saat bergumul dengan lawan bertarungnya.

“Celana saya terlalu ketat, biarkan saya melepaskannya,” ujar gadis tersebut, seperti yang ditirukan oleh salah seorang saksi mata, dikutip dari laman Grid.ID pada Sabtu.

Saksi mata yang ikut menyaksikan pertarungan antara dua siswi sekolah tersebut menambahkan kemungkinan penyebab perkelahian kedua pelajar tersebut adalah perselisihan hubungan percintaan.

Tak perlu waktu lama bagi para petugas keamanan untuk mengamankan kedua pelaku yang terlibat perkelahian. Keduanya ditangkap untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Usai viralnya kasus perkelahian tanpa busana di West Memphis High School yang menggegerkan itu, pihak kepolisian Arkansas memutuskan untuk memperketat penjagaan di sekolah tersebut.

Baca Juga: Gila! Siswi SMP Dijual Teman Sendiri ke Pria Hidung Belang, Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak sekolah, dua remaja yang terlibat baku hantam di area sekolah tersebut sudah dibawa ke Pusat Penahanan Crittenden. Namun belum diketahui perkembangan kasus menghebohkan para penghuni jagad maya tersebut.

“Kepolisian Memphis Barat membawa dua remaja itu ke Pusat Penahanan Crittenden. Selanjutnya hal ini masih dalam tahap penyelidikan,” demikian bunyi pernyataan pihak sekolah West Memphis High School yang setelahnya belum lagi memberikan informasi terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

Loading...