close

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...
Loading...

Malam Pengantin Wanita Teriak Histeris Karena Yang Masuk Bukan Milik Suami


Ada – ada saja wanita satu ini, Ini bisa di bilang benar-benar terjadi di Indonesia dan peristiwa ini sudah terjadi beberapa waktu lalu, tapi itu masih cukup untuk membuat kita kepala gelenggeleng juga.

Ati [28] dipaksa untuk menjalani operasi pada vaginanya. Gara – garanya aneh, ada curut atau tikus kecil masuk ke dalam organ kewanitannya.

Bagaimana bisa nyelusup ke selangkannya sih? Dari informasi yang dikumpulkan, Ati tinggal di Banjarmasin adalah pengantin baru. Setelah “bertempur” dengan suaminya yang tidak disebutkan namanya Ati dan suaminya tampak kelelahan dan tertidur tanpa mengenakan pakaian lagi.

Entah dapat inspirasi di mana juga, hewan pengerat di Banjarmasin yang disebut tikus mariangin itu masuk ke daerah keawanitaan yang di”dilarang” itu.

Yang jelas, tiba-tiba menjerit dan membangunkan sekeluarganya Ati. Sama – sama shock, tikus bukannya keluar, bahkan ke lebih dalam, akhirnya suami mencoba menarik Tikus, sayangnya ekornya dipotong.

Ati langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengeluarakan tikus tersebut Hmm … hanya memperingatkan, jika tempat tidur jangan lupa untuk memakai celana ya, dari pada di gangggu tikus tikus.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...