close

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...
Loading...

Sebelum Dibunuh dan Diperkosa, Gadis Baduy Sempat Foto Wajah Pelaku, Seperti ini....


Petugas kepolisian berhasil mengungkap pelaku pembunuhan dan pemerkosaan gadis Baduy berinisial Sw (13). Pengungkapan dapat dilakukan setelah diketahui korbannya sempat memfoto pelaku saat berkunjung ke gubuknya menawarkan ponsel.

Satu bulan sebelum pembunuhan pada 30 Agustus 2019, ketiga pelaku sudah mengintai dengan beberapa kali berpura-pura menawarkan ponsel kepada gadis cantik asal Kampung Karakhal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, itu.

Korban tidak tertarik membeli ponsel. Dikarenakan curiga, korban sempat mengambil foto salah satu pelaku saat akan pulang.

"Minggu kemarin korban sempat foto pelaku si AMS. Handphone-nya kita cek ada foto pelaku itu," kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Kamis (5/9/2019).

Selain foto, terungkapnya kasus yang sudah menggegerkan warga Baduy itu setelah petugas menemukan gelang kayu yang tertinggal di lokasi. Setelah ditelusuri, gelang tersebut sering digunakan pelaku AMS.

Setelah didatangi ke rumah AMS di Kampung Babalan, Desa Margawangi, Kecamatan Leuwidamar, polisi menemukan juga sepatu yang ada bercak darah. Namun, pelaku sudah melarikan diri ke wilayah OKU Selatan, Sumatera Selatan.

"Bapaknya pelaku ini dulu transmigran. Saat pelaku umur 7 tahun, balik ke Leuwidamar," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

BACA ARTIKEL DIBAWAH BERUNTUNG DAPAT BONUS!!

Loading...